HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

FIGC Umumkan Calon Pengganti Conte Akhir April Ini

3

HARIANACEH.co.id – Seiring dengan resminya Antonio Conte melatih Chelsea mulai musim depan, FIGC diharapkan bisa mengumumkan calon pengganti juru taktik asli Lecce itu.

Conte telah resmi menukangi Chelsea usai Piala Eropa 2016 berakhir. Pelatih berusia 49 tahun itu bakal diikat selama tiga tahun bersama klub milik taipan Rusia, Roman Abramovic.

Saat ini, FIGC dikabarkan punya tiga kandidat pelatih untuk menggantikan posisi Conte. Diharapkan ketiga allenatore tersebut bisa memenuhi target Azzurri bermain pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Ketiga kandidat pelatih tersebut adalah dari Torino, Giampiero Ventura, pelatih Genoa, Gianpiero Gasperini, dan Francesco Guidolin yang kini mengarsiteki klub Inggris, Swansea City.

Selain ketiga pelatih berpengalaman di atas, beberapa arsitek muda seperti Fabio Cannavaro, Antonio Cabrini, dan Ciro Ferrara disebut-sebut menjadi bidikan FIGC. Meski ada tanggapan negatif yang mencuat karena ketiga nama tersebut dinilai terlalu dini untuk menukangi tim sebesar Italia.

loading...