HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Film Terbaru Spider-Man Berjudul Homecoming

3

HARIANACEH.co.id – Sony secara tidak sengaja membocorkan judul terbaru film Spider-Man remake. Homecoming diduga kuat merupakan judul yang akan disematkan pada film Spider-Man.

Menurut laporan BBC, Sony sudah meregistrasi domain website untuk film Spider-Man terbaru mereka yakni SpiderManHomecomingTheMovie.com.

Pada tahun 80an sempat dirilis buku komik Spiderman berjudul Homecoming. Dalam komik tersebut juga dimunculkan tokoh Captain America dan Iron Man.

Sebelumnya, Chris Evans dan Robert Downey Jr pernah mengungkapkan bahwa mereka tengah melakukan syuting bersama di Atlanta, Italia. Tempat yang sama dengan lokasi syuting film Spider-Man.

Spider-Man remake merupakan produksi bersama antara Sony dan Marvel. Dengan demikian, akan sangat mungkin sang superhero laba-laba muncul di film produksi Disney. Begitu juga sebaliknya, para tokoh film Marvel lainnya bisa muncul dalam film Spider-Man.

Spider-Man sebelum muncul dalam filmnya pada 2017, dia akan terlebih dahulu tampil dalam film Captain America: Civil War. Tokoh Spider-Man kali ini akan diperankan oleh aktor asal Inggris, Tom Holland.

loading...