HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kebangkitan Hamilton Diwaspadai Nico Rosberg

3

HARIANACEH.co.id – Pembalap Mercedes Nico Rosberg sukses memenangkan seri kedua Formula 1 (F1) GP Bahrain pada Minggu 3 April. Pembalap asal Jerman tersebut sukses mengalahkan pembalap Ferrari Kimi Raikkonen dan rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton.

Kemenangan pada GP Bahrain ini menambah rekor positif Rosberg. Pembalap 30 tahun itu sudah mencatatkan lima kemenangan beruntun sejak November 2015.

Rosberg mengaku bangga bisa meraih kemenangan ini. Namun, ia tak ingin jemawa dan tetap mewaspadai kebangkitan Hamilton pada balapan-balapan selanjutnya. Termasuk pada balapan seri ketiga di GP Tiongkok.

“Saya tidak bersukacita dengan kemenangan saya atas Hamilton. Saya hanya ingin fokus melakukan pekerjsaan dan mendapatkan awal yang sempurna seperti saya lakukan pada balapan GP Bahrain. Saat yang sama, Hamilton akan bangkit dan saya tahu ia adalah pembalap tangguh dalam dua tahun terakhir,” ujar Rosberg.

“Saya menikmati kemenangan ini. Saya merasa sangat istimewa bisa mengendarai mobil ini setelah sekian lama saya berjuang untuk meraih kemenangan. Saya pergi ke Tiongkok dan saya tahu harus berjuang untuk menang di sana. Saya memiliki perasaan yang baik setelah menang. Hal itu mengagumkan dan bagus karena saya bisa mendapatkan poin untuk tim dan mengawali musim dengan baik,” papar Rosberg.

loading...