HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Melania Trump Sebut Suaminya adalah Pemimpin Yang Hebat

10

HARIANACEH.co.id – Melania Trump, istri dari kandidat calon presiden Donald Trump, mendukung suaminya di hadapan publik untuk kali pertama. Melania menyebut suaminya adalah pemimpin hebat yang memperlakukan semua orang secara sama.

Mantan model berusia 45 tahun itu selama ini jarang terlihat di hadapan media bersama suaminya. Ia hanya pernah muncul di beberapa acara kampanye Trump. Wawancara media dengan Melania juga relatif sedikit.

Dalam kampanye di Wisconsin, di mana polling menunjukkan Trump mengekor di belakang keunggulan rival satu partainya, Ted Cruz, Melania hadir mendampingi.

“Dia sangat bangga kepadanya. Dia pekerja keras. Dia baik. Dia punya hati yang besar. Dia kuat. Dia pintar,” ucap Melania di hadapan pendukung Trump, seperti dilansir AFP, Senin (4/4/2016).

“Dia seorang komunikator hebat. Dia negosiator hebat. Dia selalu mengutarakan kebenaran. Dia pemimpin hebat. Dia adil,” sambung Melania.

“Saat Anda menyerang dia, dia akan membalas sepuluh kali lebih kuat. Tidak peduli Anda itu siapa, pria, wanita, dia memperlakukan semua orang secara sama,” tutup dia.

Sebelumnya mantan istri Donald Trump muncul ke hadapan publik dan berkomentar mengenai apa yang harus dilakukan Trump jika seandainya menjadi presiden Amerika Serikat (AS).

Ivana Trump meyakini hal yang harus dilakukan mantan suaminya itu setelah menjadi presiden adalah segera mengadopsi kebijakan mengenai keimigrasian, dalam hal ini terkait banyaknya imigran yang datang ke AS dari Meksiko.

Donald Trump menyorot perhatian media lokal dan global lewat serangkaian komentar kontroversialnya, termasuk menuding bahwa banyak imigran Meksiko adalah pembunuh dan pemerkosa, serta melarang Muslim di seluruh dunia untuk datang ke AS.

loading...