HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Prostitusi di Balik Bilik Salon Diungkap Pihak Kepolisian

9

HARIANACEH.co.id – TIKA Salon yang berlokasi di Jalan Dr Setiabudi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, melayani jasa potong rambut dan kecantikan. Namun saat melongok ke bagian dalam, salon juga melayani ‘pesanan’ prostitusi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan mengatakan anggotanya menemukan aktivitas asusila di balik bilik salon. Polisi menciduk pemilik salon berinisial SS, 45 beserta seorang tamu berinisial D, 38.

“Sementara perempuan berinisial PP, 15, kami serahkan ke Unit PPA untuk dibina karena menjadi korban dalam kasus tersebut,” kata Kapolres di Tangerang Selatan, Selasa (5/4/2016).

Kapolres menuturkan mendapat laporan dari warga yang mencurigai aktivitas di balik dinding salon. Tampak dari luar, pegawai melayani pelanggan seperti salon pada umumnya.

“Mereka melayani jasa potong rambut, rias kecantikan, pewarnaan rambut, dan perawatan,” kata Kapolres.

Namun saat mengecek, polisi menemukan aktivitas asusila di salah satu bilik salon. PP tengah melayani D.

Tindakan asusila itu kemudian menjerat SS sebagai tersangka yang melanggar Pasal 88 UU RI Nomor 35 tahun 2014 dan Pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Polisi juga menggelandang D ke Mapolres Tangerang Selatan. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa celana panjang, baju lengan pendek, pakaian dalam, kasur, karpet, dan spanduk bertuliskan Salon Tika.

loading...