HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Babak I: Muenchen Unggul atas Benfica Setelah Gol Cepat Vidal

2

HARIANACEH.co.id – Bayern Muenchen berhasil unggul atas Benfica pada babak pertama perempat final Liga Champions 2015–2016. Bertanding di Stadion Allianz Arena, Rabu 6 April, Die Roten unggul sementara dengan skor tipis, 1-0.

Gol keunggulan Muenchen tercipta menarik oleh sundulan Arturo Vidal setelah mengonversi umpan Juan Bernat. Agresivitas yang dimiliki pemain internasional Cile tersebut sudah langsung membawa unggul Muenchen ketika laga baru berjalan dua menit.

Gol ini sangat berarti karena untuk pertama kalinya Vidal bisa memberikan kontribusi besar untuk Muenchen di kancah Liga Champions. Sebelum diboyong Muenchen pada musim panas tahun lalu, Vidal malah sempat menyumbang sembilan gol di kancah yang sama untuk Juventus.

Selain mampu unggul sementara, Muenchen juga berhasil mendominasi permainan pada babak pertama ini. Statistik laga menyebutkan Benfica kalah dalam penguasaan bola hingga 34 persen.

Benfica terbukti masih kesulitan untuk menembus pertahanan Muenchen karena belum ada satu pun bola hasil serangannya yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Muenchen malah sudah mengancam gawang Benfica sebanyak empat kali.

Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Neuer; Thiago, Ribéry, Lewandowski, Costa, Bernat, Lahm, Vidal, Mueller, Alaba, Kimmich

Benfica: Ederson, Almeida, Lindelöf, Jardel, Eliseu, Fejsa, Renato, Pizzi, Gaitán, Jonas, Mitroglou

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time