HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bisnis Prostitusi Berkedok Salon Dibongkar Pihak Kepolisian

5

HARIANACEH.co.id – Polisi membongkar bisnis prostitusi berkedok salon kecantikan di Jalan Setia Budi, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Salon tersebut telah beroperasi sejak 2015.

Dari lokasi ini petugas menangkap pemilik salon berinisial SS, 45 dan PP seorang pria berinisial D, 38. Selain itu juga diamankan seorang gadis di bawah umur PP, 15 yang menjadi korban karena dipekerjakan di salon tersebut.

“D saat digerebek sedang berada di lokasi. Sejumlah barang bukti juga ikut kita sita,” terang Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, seperti yang disitat Blog Humas Polda Metro Jaya, Rabu (6/4/2016).

Terbongkarnya praktik prostitusi di Salon Tika ini bermula dari kecurigaan polisi karena salon tersebut sering didatangi laki-laki.

Saat ini kondisi PP, sambung Ayi, masih trauma dengan perlakuan SS. PP mengaku melayani tamu dengan tarif sekitar Rp250.000. Dia melayani tamu di dalam salon yang terdapat bagian kamarnya.

Kini PP pun menjalani pembinaan mental di Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur. Sedangkan SS dan D diamankan di Mapolres Tangsel berikut barang bukti berupa kasur, pakaian dalam korban, dan sejumlah uang tunai.

Kedua pelaku di ancam dengan Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014 Pasal 81 dan 88, dengan pidana kurungan maksimal 15 tahun penjara.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time