FILM

Film Swiss Army Man: Daniel Radcliffe Menjadi Mayat Hidup

HARIANACEH.co.id — Trailer pertama film Swiss Army Man telah dirilis. Terlihat adegan Daniel Radcliffe menjadi mayat.

Film ini memperlihatkan sebuah petualangan yang dilakukan Hank (Paul Dano) bersama mayat manusia bernama Manny. Hank menemukan Manny di sebuah pulau tak berpenghuni saat mencoba bunuh diri.

Trailer ini dibuka dengan aksi Hank yang ingin bunuh diri karena menyerah tak bisa pulang dari pulau tak berpenghuni tersebut. Saat hendak gantung diri, Hank melihat mayat tergeletak di pinggir pantai dan dia membayangkan bahwa mayat tersebut hidup.

Diperlihatkan juga bahwa Manny adalah mayat yang sering kentut. Sepanjang trailer memperlihatkan interaksi antara Hank dan Marry. Bahkan, ada sebuah adegan Hank menggunakan mayat Manny sebagai ‘alat’ untuk bertahan hidup. Misalnya, untuk memotong kayu.

Peter Debruge, seorang kritikus film internasional, menganalogikan Swiss Army Man sebagai gabungan dari film Cast Away dan Weekend At Barnie’s.

Ditulis dan disutradarai oleh Daniel Scheinart dan Daniel Kwan, Swiss Army Man sudah ditayangkan pada Sundance Film Festival. Film drama komedi ini akan dirilis di bioskop Amerika pada 17 Juni 2016.

TERPOPULER

Keatas