HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kartu Merah untuk Torres Dirasa Luis Enrique Sudah Tepat

5

HARIANACEH.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique percaya kartu merah untuk Fernando Torres sudah benar. Kartu merah yang diterima mantan striker Liverpool membuat Barca bangkit dan berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan skor 2-1.

Torres mampu mencetak gol pada menit ke-25 untuk membawa Los Cholconeros unggul. Akan tetapi, 10 menit setelah mencetak gol ia justru dikartu merah wasit karena melanggar Sergio Busquets. Kartu merah itu berimbas pada permainan timnya yang kemudian ditekan habis oleh Barca.

Menurut Enrique, kartu merah yang ditujukan kepada Torres sudah benar. ” Saya melihat hal ini seperti semua fan Barca. Jelas itu kartu merah. Anda dapat sedikit naif tapi itulah bagaimana kami melihatnya,” ujar Enrique.

“Anda tidak dapat mengubah apa yang wasit lihat. Semua orang membela warna (tim) yang berbeda,” sambung mantan pelatih AS Roma itu.

“Saya pikir kami harus menghargai betapa sulitnya untuk bermain melawan Atletico, yang dapat menekan kami dan kemudian jatuh kembali. Anda perlu akurasi dan kefasihan dan kami kekurangan itu,” lanjutnya.

“Permainan berubah setelah Torres mendapat kartu merah. Kami memainkan bola dengan kecepatan. Babak kedua berjalan bagus. Sulit dengan 10 orang,” pungkasnya.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada 13 April. Barcelona diuntungkan dengan keunggulan tipis 2-1.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat