HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kinerja Wasit Enggan Dikomentari Diego Simeone

7

HARIANACEH.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjawab secara diplomatis ketika ditanya tentang kinerja wasit yang memimpin pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, Felix Brych. Ia malah memuji penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini.

Brych mengusir Fernando Torres dari lapangan dengan memberi mantan pemain Liverpool itu kartu merah pada babak pertama di menit ke-35. Sebelumnya, striker berusia 32 tahun itu membawa timnya unggul pada menit ke-25.

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa,” ujar Simeone ketika ditanya wartawan soal wasit dalam wawancara pasca pertandingan.

“Saya senang untuk tim yang saya miliki. Kami menampilkan performa fantastis di babak pertama selama 30 menit. Di luar ketimpangan yang ada dalam permainan, kami punya situasi sesuai yang kami harapkan,” lanjutnya.

“Saya sangat senang, di lapangan kami kesulitan karena lawan yang luar biasa. Kami siap mencari dukungan (di Stadion Vicente Calderon) dan saya yakin para pendukung akan meledak dengan nyanyian mereka,” ucap Simeone.

Pada pertandingan tadi, Atletico harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor tipis 1-2. Leg kedua akan berlangsung pekan depan di markas Los Rojiblancos, Vicente Calderon.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat