HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mantan Gelandang Timnas Jerman Direkrut Wolfsburg

10

HARIANACEH.co.id – Wolfsburg sudah mendapat amunisi anyar guna menyambut musim mendatang. Terkini, klub yang bermarkas di Volkswagen Arena itu sudah membuat kesepakatan dengan mantan penggawa timnas Jerman, Daniel Didavi.

Didavi diboyong Wolfsburg dari Stuttgart dengan durasi lima tahun. Keputusannya untuk pindah terbilang cukup besar karena Stuttgart sudah menaunginya sejak masih berusia dini. Itu juga terpaksa dilakukan demi perkembangan kariernya.

“Stuttgart merupakan bagian dari hidup saya. Oleh karena itu, saya juga agak sulit untuk mengambil keputusan ini,” kata Didavi yang saat ini berumur 26 tahun.

Meski sudah sepakat pindah ke Wolfsburg, Didavi mengaku bakal menghabiskan sisa musim ini demi kesuksesan Stuttgart. Ia akan tetap membela klub yang membesarkannya tersebut dengan maksimal.

“Tujan saya sementara ini adalah mengamankan posisi Stuttgart secepat mungkin. Saya yakin kami bisa melakukan itu,” tutup Didavi.

Didavi sudah mengoleksi 10 gol sepanjang Bundesliga musim ini. Kontribusinya telah berhasil membuat Stuttgart merangkak naik ke urutan 12 atau berselisih enam poin saja dengan zona degradasi.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time