HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pacquiao Berlatih di Las Vegas Agar Lebih Serius Hadapi Bradley

4

HARIANACEH.co.id – Manny Pacquiao makin serius mempersiapkan diri jelang pertarungan kontra Timothy Bradley Jr. Terkini, petinju asal Filipina itu sudah dikabarkan berada di Las Vegas untuk melanjutkan rangkaian latihan.

Sesi latihan Pacquiao di Las Vegas berlokasi di Universitas Nevada. Sambil ditemani pelatihnya Justin Fortune dan asisten pelatih Buboy Fernandez, petinju berjuluk Pacman tersebut terlihat fokus berlatih demi menjaga kekuatan fisik.

Mulai dari lari-lari kecil, hingga sit up tidak ketinggalan dilakukan Pacquiao. Sesi latihan ini terselengggara di ruangan terbuka sambil disaksikan para pengunjung Universitas Nevada.

Sesi latihan Manny Pacquiao di Universitas Nevada
Sesi latihan Manny Pacquiao di Universitas Nevada. (GMA News)

Pacquiao dijadwalkan menghadapi Bradley di MGM Grand, Las Vegas pada Sabtu 9 April mendatang. Pertemuan dengan petinju asal Amerika Serikat itu merupakan pertandingan mereka yang ketiga kali.

Secara di atas kertas, Pacquiao masih lebih unggul ketimbang Bradley. Ia memiliki catatan bertanding 57 kali menang, 6 kali kalah dan 2 kali seri. Sementara itu, calon lawannya, baru 33 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali seri.

loading...