HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Suarez: Barcelona Bangkit Karena Kartu Merah Torres

6

HARIANACEH.co.id – Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu 6 April dini hari WIB. Aktor kemenangan La Blaugrana, Luis Suarez sebut kartu merah Fernando Torres jadi titik balik timnya untuk meraih kemenangan.

Torres pada laga ini dari pahlawan menjadi pecundang setelah mendapat kartu merah pada menit ke-35. Sebelumnya, ia membawa Atletico unggul 1-0 pada menit ke-25 lewat gol yang ciptakan.

Kemudian, Barca berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk berbalik unggul menjadi 2-1 lewat brace Suarez dan memastikan kemenangan. Suarez menyebut kartu merah Torres jadi titik balik La Blaugrana untuk bangkit.

“(Kartu merah yang diterima Torres) sangat penting. Semua orang tahu kualitas dia,” ujar Suarez saat ditanya kartu merah yang diterima Torres.

Baca Juga

Leg I Babak 16-Besar Liga…

Di Francesco Marah Besar, Tim Asuhannya Kalah dari Shakhtar

“Ia melakukan dua pelanggaran berat. Itu memalukan karena pasti menyenangkan jika 11 melawan 11,” sambung pemain asal Uruguay itu.

Pada leg kedua nanti, Suarez berharap pertandingan bisa ketat dan berjalan seru. Ia juga memperingatkan rekan setimnya untuk tampil tenang pada leg kedua yang digelar pekan depan.

“Kami tahun pekan depan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami untuk mencetak gol lagi. Mereka diwajibkan untuk mencetak gol di sana (Stadion Vicente Calderon),” katanya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang mirip dengan hari ini, tapi kami harus tenang dan mereka memiliki kewajiban untuk menang. Jika kami mencetak satu gol mereka harus mencetak dua gol,” pungkasnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat