HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

UnionPay dan Bandara-Bandara di Malaysia Apresiasi Para Shopper

6

HARIANACEH.co.id – Pengguna Kartu Pembayaran UnionPay berpeluang memperoleh hadiah berupa kerajinan tangan yang sarat akan warisan budaya Malaysia ketika mereka berbelanja di empat bandara Malaysia mulai 1 April 2016 . Para pemegang kartu dengan nomor seri yang diawali dengan “62” bisa membidik berbagai kerajinan logam timah ( pewter ) buatan Royal Selangor secara cuma-cuma ketika nilai belanja mereka lebih dari RM500.

Para pembelanja di Bandara Internasional Penang dan Bandara Internasional Langkawi hanya perlu membelanjakan sedikitnya RM500 untuk memperoleh pewter chopstick rest dari produsen kerajinan pewter ikonik Royal Selangor. Sementara, para pembelanja di KLIA dan KLIA2 bisa mendapatkan tempat kartu nama gratis buatan Royal Selangor dengan membelanjakan minimal RM1.500 .

Untuk memperoleh hadiah tersebut, para pembelanja dapat mengumpulkan tiga kuitansi belanja pada hari yang sama agar dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah eksklusif di sejumlah bandara tersebut. Program promosi belanja berhadiah (gift-with-purchase ) diadakan dari 1 April hingga 30 Juni 2016.

Wenhui Yang , General Manager UnionPay International Asia Tenggara bilang, “Tahun lalu, kami bekerja sama dengan MAHB untuk program promosi berdurasi 3 bulan di KLIA2 yang berjalan sukses, nilai transaksi belanja naik lebih dari dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Itu sebabnya kami gembira menghadirkan program belanja yang lebih besar dan lebih baik saat ini, memperluas cakupan program promosi yang meliputi KLIA, Bandara Internasional Penang dan Bandara Internasional Langkawi.”

“Program kampanye promosi tahun ini diluncurkan pada saat gelombang besar kedatangan wisatawan ke Malaysia . Lalu lintas penumpang, hanya di keempat bandara tersebut, mencapai 57 juta pada 2015,” tambah Yang.

Yang menjelaskan mengapa UPI memilih pewter buatan Royal Selangor sebagai hadiah. “Royal Selangor merupakan pemasok utama pewter berkualitas di Malaysiadan merupakan merek dagang yang terkenal di seluruh dunia. Royal Selangor telah bekerja sama dengan berbagai produsen barang mewah tingkat dunia dan tetap menjadi lambang kerajinan tangan asal Malaysia . Pengunjung dan penduduk Malaysiaakan merasa senang bisa memperoleh hadiah tersebut. Di UnionPay, kami tetap berupaya menghadirkan layanan yang terbaik di wilayah operasional kami,” kata Yang.

Yang meyakini bahwa UPI dan pariwisata Malaysia juga bisa menjadi mitra kerja yang baik. “Asia Pasifik menjadi tujuan wisata terfavorit kedua di dunia, dengan peluang penting untuk terus bertumbuh. Yang juga tumbuh bersama pariwisata Malaysiaadalah para pengunjung yang memilih untuk menggunakan UnionPay saat berbelanja. Sudah lebih dari 90% ATM dan toko-toko di Malaysia yang menerima penggunaan kartu pembayaran terbitan UnionPay, tahun ini jumlahnya akan terus bertambah.”

Terus bertambahnya pihak-pihak yang menerima pembayaran dengan kartu-kartu UnionPay di Malaysia memperkuat kemitraan ini, yang terjalin pada saat yang tepat dan akan mendorong pengalaman berbelanja yang lebih menarik di berbagai bandara.

loading...