HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Xiaomi Ciptakan Tablet Transformers Dengan Menggandeng Hasbro

8

HARIANACEH.co.id – Bekerja sama dengan Hasbro, Xiaomi menciptakan mainan Transformers yang dapat berubah menjadi tablet. Kedua perusahaan tersebut dilaporkan telah merancang versi robot populer bernama Soundwave.

Seperti yang dilansir The Next Web, robot bernama Soundwave dapat berubah menjadi tablet Mi Pad 2 dalam 30 langkah. Namun, sebagai mainan yang hadir dengan dimensi sama dengan serta berketebalan 8,5mm, tablet ini tidak dapat berfungsi layaknya Mi Pad 2.

Mainan ini diciptakan dalam rangka merayakan ulang tahun XIaomi yang keenam. Mainan ini juga merupakan bagian dari kampanye pendanaan massal, dengan penawaran bernilai dari CNY169 atau sekitar USD26 untuk robot setinggi 190mm.

Xiaomi menyebut akan memproduksi mainan ini secara massal saat kampanye telah mencapai target awal lebih dari 100 persen. Tidak memasarkan smartphone atau Mi Pad secara internasional, mainan ini akan tersedia secara global pada toko online.

Toko online ini menawarkan aksesori buatan Xiaomi, seperti power bank dan headphone. Kehadiran toko online ini dinilai menghadirkan kemudahan bagi konsumen di luar pasar Tiongkok, untuk mendapatkan aksesori tersebut.

loading...