HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Karakter Penting di Fast and Furious 8 Diperankan Charlize Theron

6

HARIANACEH.co.id – Charlize Theron dipastikan terlibat dalam jajaran pemeran Fast and Furious 8 untuk sebuah peran penting. Theron akan beradu peran dengan Vin Diesel, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Jason Statham, MIchelle Rodriguez dan Tyrese Gibson.

Kehadiran aktris berkebangsaan Afrika Selatan ini  dikonfirmasi langsung lewat akun resmi film Fast and Furious 8 lewat sebuah status.

“Kru kami akan menghadapi musuh terbesar dalam film selanjutnya, dan kami menyambut Charlize Theron dalam keluarga Fast.”

Sebelumnya, aktris 40 tahun itu mendapat reaksi positif dari para kritikus film dalam perannya sebagai Imperator Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road. Tak heran akting Theron memikat tim produksi Fast and Furious 8. Theron juga muncul dalam film yang kini tengah tayang, The Huntsman: Winter’s War.

Seri pertama Fast and Furious rilis pada 2001. Film yang menyuguhkan aksi adu kecepatan dengan mobil-mobil super mewah ini menampilkan sosok ikonik Paul Walker sebagai tokoh protagonis. Namun, Paul mengalami kecelakaan tragis dan meninggal pada 2013.

Dalam film Furious 7, tim produksi “menghadirkan” kembali sosok Paul lewat teknologi CGI. Hasilnya, cukup memuaskan dan membuat para penonton terharu karena mampu melihat sosok Paul yang telah tiada secara utuh lewat film.

Fast and Furious 8 akan tayang mulai 14 April 2017.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time