HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kubu Djan Faridz: Mehadiri Muktamar Islah Haram Hukumnya Bagi Kami

4

HARIANACEH.co.id – PPP kubu Djan Faridz tak akan menghadiri Muktamar Islah, yang diselenggarakan kubu Romahurmuziy (Romi) hari ini, di Asrama Haji, Pondok Gede. Alasannya Muktamar yang diselenggarakan hingga 11 April dinilai ilegal dan akal-akalan.

“Kita menyatakan dengan tegas tak akan hadiri Muktamar. Kegiatan itu melanggar hukum dan haram bagi kami untuk hadir,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PPP kubu Djan, Sudarto, Jumat (8/4/2016).

Sudarto juga menegaskan, akan ada sanksi bagi siapa saja yang hadir dalam gelaran pemilihan Ketua Umum baru itu oleh kubu Romi. Ia juga menyebut, muktamar yang diselenggarakan itu telah menyalahi hukum tetap. Sebab Mahkamah Agung telah memutuskan untuk mengabulkan permohonan PPP kubu Djan. Selain itu MA juga membatalkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

“Kita itu sudah ada keputusan tetap. kalau mereka kan hanya Putusan Menkumham,” tegas Sudarto.

Lebih jauh Sudarto justru mengimbau, bagi kubu Romi untuk datang ke DPP PPP di Jalan Diponegoro untuk melakukan islah. lantaran PPP yang dipimpin oleh Djan Faridz ini sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

“Islah itu harus kedua belah pihak, apalagi kita sudah incraht. Ayok bergabung, nanti kita akomodir semuanya,” pungkasnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time