HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Timothy Bradley Dukung Manny Pacquiao Jadi Senator Filipina

3

HARIANACEH.co.id – Petinju Amerika Serikat, Timothy Bradley Jr memberikan dukungan kepada Manny Pacquiao untuk maju sebagai senator Filipina. Menurutnya, petinju berjuluk Pacman itu merupakan sosok yang tepat dan dibutuhkan oleh warga Filipina.

Pernyataan Bradley itu diutarakan saat jumpa media di Las Vegas. Tidak ayal, duel antara Bradley vs Pacquiao disebut-sebut sebagai ajang kampanye bagi Pacquiao yang akan menyalonkan diri sebagai senator pada Mei mendatang.

“Dia (Pacquiao) benar-benar cocok dan satu-satunya tokoh yang tepat untuk Filipina,” ujar Bradley ketika jumpa media di MGM Grand Las Vegas seperti dilansir Philstar, Jumat (8/4/2016).

Baca Juga

“Saya pikir, ia merupakan orang yang tepat menjadi senator di Filipina. Ia sangat tepat untuk pekerjaan tersebut,” imbuh Bradley.

Jelang duel tersebut, komisi pemilihan Filipina (Comelec) sudah mengonfirmasi tidak akan menghentikan tayangan duel antara Bradley vs Pacquiao. Kendati demikian, Pacquiao dan tim sudah membantah laga kontra Bradley sebagai bentuk kampanye.

Pacman diketahui bakal naik ring menghadapi Bradley pada Minggu 10 April. Pertemuan nanti, merupakan ketiga kalinya untuk kedua petinju. Laga tersebut sekaligus menjadi momen terakhir Pacman berkarier sebagai petinju profesional.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat