HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Yusril Ihza Mahendra Terus Promosikan Diri dengan Jadi Khatib

7

HARIANACEH.co.id – Yusril Ihza Mahendra terus memanfaatkan momentum salat Jumat untuk menyosialisasikan diri. Jumat ini, ia berkhotbah di Masjid Jami Almarhamah, Jakarta Pusat.

Dalam khotbahnya, Yusril memompa kesadaran umat Muslim dalam menjaga keberlangsungan Negara. Dia mengatakan, menjaga merupakan tanggung jawab semua warga.

“Mau kita bawa ke mana negara ini? Kita suruh Belanda ngurus negara ini seperti dulu? Ini (mengurus negara) adalah tanggung jawab seluruh bangsa dan tanggung jawab umat Islam,” kata dia, Jumat (8/4/2016).

Ditemui seusai Salat Jumat, Yusril mengaku, setiap hari ke kampung-kampung. Menurut Yusril, kedatangannya ke Masjid Almarhamah di Jalan Percetakan Negara XI, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, ini atas permintaan warga.

“Saya diminta berkhotbah juga sama masyarakat. Ya sekaligus silaturahmi,” ujar Yusril.

Yusril menyiapkan diri untuk ikut Pilkada DKI pada 2017. Kemarin, ia mengambil formulir pendaftaran calon gubernur ke PDI Perjuangan dan Gerindra.

Yusril mengatakan, dirinya memang sudah sering jadi khatib. Namun, yang ia rasakan, setelah dirinya menyatakan akan ikut Pilkada DKI, perhatian masyarakat makin tinggi.

Beberapa waktu lalu, bekas Menteri Kehakiman dan HAM itu jadi khatib di Masjid Nurul Iman, Blok M, Jakarta Selatan. “Kesempatan ini saya manfaatkan untuk bersosialisasi,” kata Yusril usai menjadi khotib di Masjid Nurul Iman, Jumat 25 Maret.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat