HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Keyboard Microsoft Kini Bisa Digunakan Untuk Gadget iOS

17

HARIANACEH.co.id – Microsoft Hub Keyboard kini telah tersedia untuk perangkat bersistem operasi iOS, dan kompatibel dengan perangkat bersistem operasi iOS 9.1 dan seterusnya.Keyboard ini dapat diunduh melalui iTunes pada iPhone, iPod Touch dan iPad secara gratis.

Seperti yang dilansir Phone Arena, saat ini Hub Keyboard untuk iOS baru mendukung bahasa Inggris dan tersedia untuk wilayah Amerika Serikat dan Inggris. Hub Keyboard ini menawarkan kemudahan untuk berbagi dokumen seperti file Office 365 dan kontak.

Hub Keyboard pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari lalu ini juga memungkinkan pengguna memasukan salinan teks dan berbagai hal, tanpa perlu meninggalkan aplikasi.Keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk tiap fitur ekstra.

Hub Keyboard merupakan aplikasi keyboard kedua Microsoft untuk iOS, setelah perusahaan ini menghadirkan Swiftkey pada perangkat iOS, juga Android, pada beberapa tahun lalu. Microsoft juga dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan keyboard Word Flow ke perangkat iOS. Saat ini, keyboard Word Flow tersedia secara eksklusif di Windows Phone dan Microsoft Band.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat