HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Penembakan di Pangkalan Udara AS Tewaskan Dua Orang Tewas

6

HARIANACEH.co.id – Insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali penembakan terjadi di fasilitas dekat pangkalan angkatan udara AS di San Antonio, Texas.

Penembak diyakini ikut tewas; namun aparat penegak hukum terus menggeledah gedung dan fasilitas di dekat pangkalan angkatan udara di San Antonio

Pihak berwenang Texas mengatakan dua orang tewas pada Jumat 8 April di sebuah pangkalan angkatan udara di San Antonio. Sheriff Bexar County dan polisi San Antonio menanggapi adanya laporan tentang penembakan, sebelum pukul 09:00 waktu setempat.

“Dua mayat ditemukan di dalam ruangan salah satu gedung pangkalan itu. Penembak diyakini ikut tewas,” ujar Juru Bicara Sheriff, James Keith, seperti dikutip VOA Indonesia, Sabtu (9/4/2016).

Namun, deputi sheriff dan aparat penegak hukum lainnya terus menggeledah gedung dan fasilitas di dekatnya. Dilaporkan tidak ada yang boleh keluar dan masuk pangkalan itu.

Fasilitas tersebut adalah tempat pelatihan utama bagi Angkatan Udara AS.

Pada tahun 2009, Fort Hood, yang berjarak sekitar 260 kilometer dari Lackland, menjadi lokasi penembakan yang paling banyak menelan korban jiwa di pangkalan militer AS, ketika 13 orang tewas dan 31 luka-luka.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat