HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jorge Lorenzo: Ini Saat untuk Kalahkan Marc Marquez

4

HARIANACEH.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sangat bersemangat jelang balapan GP Amerika Serikat. Ia mengaku tahun ini menjadi kesempatan terbaik untuk mematahkan dominasi Marc Marquez di Sirkuit Austin.

Marquez berhasil memenangi balapan GP Amerika, terutama saat balapan digelar di Sirkuit Austin sejak 2013. Akan tetapi, Lorenzo merasa keuntungan pada Honda di Austin akan berkurang dan pembalap asal Spanyol itu optimistis menantang Marquez untuk merebut kemenangan.

“Saya cukup bangga dengan waktu lap pertama saya. Dengan ban kedua, saya tidak berharap untuk meningkatkan setengah detik lebih cepat dan lebih dekat dengan Marc (Marquez), yang selalu sangat kuat dan mendominasi setiap balapan di sini,” ujar Lorenzo.

“Sekarang, sedikit demi sedikit, kami meningkatkan motor kami dan kami membuat pengaturan yang besar untuk Yamaha bersama tim. Itu disayangkan karena dengan langkah kecil kami bisa berada di posisi pertama, tapi tempat kedua adalah tempat yang baik untuk memulai dan kami sangat senang karena evolusi dari latihan pertama sangat besar,” lanjutnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika ada kesempatan untuk kami dapat membuat hasil yang baik atau mendekati, atau bahkan menang, inilah saatnya. Marc  begitu nyaman pada musim ini dan ia membuat perbedaan dari semua pembalap Honda lain yang tampaknya memiliki beberapa masalah untuk menjadi kompetitif dan cepat,” pungkas Lorenzo.

Lorenzo akan start dari posisi kedua pada balapan di GP Austin. Ia memulai balapan di belaknag Marquez, tetapi di depan rekan setimnya, Valentino Rossi.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time