HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sean Gelael Fokus Latihan di Spanyol Untuk Hadapi GP2

4

HARIANACEH.co.id – Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, makin serius menatap ajang GP2 2016. Sementara jeda waktu yang tersisa cukup panjang, pembalap yang tergabung dengan tim Jagonya Ayam Campos Racing itu bakal melanjutkan sesi latihan di markas timnya yang berlokasi di Valencia, Spanyol.

“Balapan resmi masih cukup lama, makanya saya akan kembali fokus latihan di Markas Campos serta turun di beberapa kejuaraan di sana,” kata Sean yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut.

Sebagaimana yang telah dijadwalkan, ajang satu level di bawah Formula 1 itu akan mulai bergulir di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol pada 13-15 Mei mendatang. Sesi latihan bersama timnya akan difokuskan terhadap adaptasi mobil yang digunakan.

“Adaptasi akan terus saya lakukan. Selain mempelajari karakteristik ban, latihan nanti juga akan difokuskan untuk mengenali setingan kendaraan,” kata pembalap yang pernah mendapatkan penghargaan MURI sebagai navigator reli termuda itu.

Sebelum berangkat ke Spanyol, Sean bersama beberapa rekan setimnya yakni Philo Paz Armand, Antonio Giovinazzi serta Mitch Evans menyempatkan diri mengunjungi Indonesia. Mereka semua akan hadir memeriahkan acara pelatihan membalap dan peluncuran Fans Base tim Jagonya Ayam.

loading...