HARIANACEH.co.id — Kekuasaan sering membutakan hati. Itulah yang dilakukan dua orang kakak-beradik, Ravenna (Charlize Theron) dan Freya (Emily Blunt), dalam film The Huntsman: Winter’s War.

Ravenna yang memiliki kemampuan melihat masa depan dan sangat berambisi menguasai seluruh daratan. Sikapnya bengis dan menghalalkan segala cara demi mewujudkan keinginannya. Sementara sang adik, Freya, tumbuh jadi sosok pembenci akibat skenario jahat sang kakak.

Berbeda dari sang kakak, kemampuan Freya adalah dapat mengendalikan es. Tidak ingin hidup dalam bayang-bayang sang kakak, Freya mengembara jauh ke Utara dan mendirikan kerajaan di sana. Sebuah kerajaan yang diselimuti salju dan es.

Baik kerajaan yang dipimpin Ravenna maupun Freya, keduanya sangat jaya. Terlebih, Ravenna memiliki sebuah cermin ajaib yang mengabulkan segala keinginannya. Sementara Freya, memperkuat kerajaan dengan menggembleng pasukan khusus bernama The Huntsman.

Baca Juga:  Sidang Cerai Cita Citata Jadwalnya Belum Jelas

Sikap keras Freya ditentang oleh sepasang Huntsman, yaitu Eric (Chris Hemsworth) dan kekasihnya, Sara (Jessica Chastain). Seperti aturan yang diterapkan di kerajaan Freya, barangsiapa yang menjalin cinta akan dihukum seberat-beratnya. Eric dan Sara pun harus menghadapi kenyataan pahit dipisahkan oleh hukum kerajaan.

Tantangan berat itu tak memupuskan cinta Eric dan Sara. Meski telah dipisahkan, keduanya mampu bertemu lagi. Tetapi kali ini mereka memiliki misi yang jauh lebih penting dari sekedar hubungan percintaan keduanya, menyelamatkan semua orang.

Sebuah kabar berhembus bahwa Ravenna meninggal dan cermin ajaib itu tidak memiliki tuan. Cermin itu harus dibuang ke suatu tempat agar tidak membawa petaka. Namun, sekelompok mahkluk aneh mencuri cermin itu. Perburuan cermin pun dilakukan, baik oleh pasukan Freya, juga Eric dan Sara.

Baca Juga:  Kim Kardashian Dikecam setelah Meniru Elsa 'Frozen'

Cermin ajaib itu ternyata lebih buruk dari yang mereka semua bayangkan. Memiliki kekuatan supranatural, cermin itu membawa petaka bagi siapa saja yang membawanya.

Film kelanjutan dari Snow White and the Huntsman ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan yang mampu mengemas kisah fantasi menjadi drama menegangkan yang menghibur. Dibuat dengan biaya produksi USD185 juta, film ini juga menyuguhkan efek visual yang baik.

The Huntsman: Winter’s War tayang di bioskop Indonesia mulai 13 April 2016.

loading...