HARIANACEH.co.id — Keberadaan smartphone memang memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Namun, terkadang, smartphone menyebabkan seseorang untuk menjadi kecanduan.

Sekarang ini, tidak sedikit orang yang kesulitan untuk melepaskan diri dari gadget mereka, bahkan saat mereka sedang bersama dengan teman atau keluarga mereka.

Hal inilah yang terjadi saat seorang ibu berusaha menghabiskan waktu bersama dengan anaknya. Sang anak justru sibuk dengan smartphone miliknya. Kesal, sang ibu lalu mengambil iPhone sang anak, meletakkannya di atas batang pohon dan menembaknya dengan sebuah senapan.

Seperti yang disebutkan oleh Metro, reaksi sang ibu mungkin sedikit berlebihan. Namun, kejengkelannya adalah sesuatu yang bisa dimengerti. Dalam video tersebut, terlihat juga reaksi anak-anak sang ibu, yang terlihat masam melihat sang ibu menghancurkan iPhone miliknya.

Baca Juga:  Sisa Bahan Kulit Kendaraan Akan Dijadikan Tesla Casing iPhone

“Hidup anak-anak saya lebih penting bagi saya daripada barang elektronik apapun,” kata sang ibu menjelaskan alasan dibalik keputusan ekstremnya. “Saya tidak mau barang-barang elektronik memberikan pengaruh buruk pada mereka.”

Dia memberikan beberapa pengaruh buruk dari sebuah smartphone seperti berhubungan dengan orang-orang yang tidak dikenal, menjadi bagian drama yang bisa dihindari dan mendapatkan masalah di sekolah karena memainkan ponsel mereka.

Seolah menembak ponsel sang anak tidak cukup, sang ibu lalu membawa sebuah palu besar dan memukulkannya ke iPhone sang anak, memastikan bahwa iPhone tersebut tidak lagi dapat digunakan.

Anda dapat melihat video rekaman hal ini di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=qxbMlVPThp0

loading...