HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mentalitas Manchester United Dipertanyakan Schneiderlin

5

HARIANACEH.co.id – Manchester United hancur di markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, London, Minggu 10 April. Tak tanggung-tanggung, Red Devils kalah dengan skor telak, 0-3 pada laga tersebut.

Hasil tersebut disesali oleh gelandang Red Devils, Morgan Schneiderlin. Eks penggawa Southampton itu merasa MU tidak akan kalah telak andai masuk ke lapangan dengan mentalitas yang bagus.

“Kami kehilangan ketajaman setelah kebobolan satu gol. Mungkin semua ini karena masalah mentalitas,” kesal pesepak bola asal Prancis tersebut.

“Kami menguasai babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang mencetak gol. Namun semuanya berantakan setelah gol pertama terjadi. Kami langsung kebobolan dalam waktu cepat.”

“Semua pemain tertunduk akibat kekalahan ini. Tak ada yang menyangka kami akan kalah 0-3.”

“Namun kami harus memberikan apresiasi kepada lawan. Para pemain layak disalahkan atas kekalahan ini,” tambah Schneiderlin.

MU kebobolan tiga gol hanya dalam rentang enam menit pada babak kedua. Gol Tottenham pada laga ini dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-70, Toby Alderweireld menit ke-74, dan Eric Lamela pada menit ke-76.

Kans MU untuk menempati peringkat keempat klasemen akhir sekaligus lolos ke playoff Liga Champions musim depan jadi makin sulit akibat dari kekalahan ini. Sebab, Red Devils kini berjarak empat poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat