HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Performa MU Kali Ini Disindir oleh Legenda Liverpool

6

HARIANACEH.co.id – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mengolok-olok penampilan Manchester United yang dikalahkan Tottenham Hotspur 0-3, Minggu 10 April malam WIB. Menurut Carragher, Red Devils mengalami kemunduran prestasi pada musim ini.

Carragher merasa performa United semakin memburuk di bawah asuhan Louis van Gaal. Ketidakmampuan menembus empat besar dan potensi tak tampil di Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir menjadi parameternya.

Van Gaal menghabiskan banyak uang pada musim keduanya bersama United. Akan tetapi, hasil yang didapat Red Devils musim ini justru lebih buruk dari musim lalu.

“Sepertinya mereka akan mengalami kemunduran. Berbicara soal Louis van Gaal, saya tidak melihat ia akan bertahan di Old Trafford tahun depan jika ia tidak membawa United finis di empat besar,” ujar Carragher.

Carragher pun tak lupa memberikan pendapat soal penampilan United saat dikalahkan Spurs. Ia merasa Van Gaal tak realistis karena selalu mengatakan Red Devils bermain baik padahal mereka kalah dengan skor telak.

“Spurs memiliki musim yang baik pada saat ini. Namun Manchester United adalah tim yang jauh lebih besar daripada Tottenham. Van Gaal masih berbicara tentang seberapa baik mereka bermain,” katanya.

“Tottenham bisa mencetak lima atau enam gol hari ini. Anthony Martial memiliki satu kesempatan saat pertandingan masih 0-0. Namun anehnya Van Gaal cukup senang hanya memberi Tottenham perlawanan,” sindir Carragher.

“Kemudian Van Gaal berkata: ‘Sebelum gol pertama kami memberi mereka perlawanan yang baik’.  Tapi mereka adalah Manchester United dan mereka sedang berbicara tentang Tottenham seolah-olah mereka Real Madrid!” tutup Carragher.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat