HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Schuerrle: Wolfsburg akan Tampilkan Kemampuan Terbaik

6

HARIANACEH.co.id – Winger Wolfsburg, Andre Schuerrle meminta rekan setimnya siap memberikan segalanya melawan Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions. Ia mengatakan demikian karena keunggulan agregat yang dimiliki Wolfsburg belum memberikan rasa aman untuk lolos ke babak selanjutnya.

Wolfsburg memiliki keunggulan agregat 2-0 setelah penampilan heroik di kandang pada akhir pekan lalu. Setelah laga itu, Schurrle ingin rekan-rekannya tampil maksimal di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu yang terkenal angker buat tim tamu.

“Kami akan memberikan 100 juta persen saat berlaga pada Selasa (Rabu 13 April dini hari WIB). Kami akan berusaha untuk tetap bertahan,” ujar Schuerrle.

Menang atas Madrid bakal menjadi kado indah bagi fan Wolfsburg. Sebab, pencapaian Schuerrle dkk di kompetisi domestik sangat mengerikan pada musim ini.  Terbaru, mereka ditahan imbang Mainz dengan skor 1-1. Hasil itu membuat posisi mereka tak bergerak dari posisi kedelapan klasemen sementara Bundesliga 1 2015–2016.

“Tentu saja apa yang kami lakukan melawan Mainz sangat buruk. Sebab, kami mengalahkan Real Madrid 2-0. Seluruh kota berbicara tentang pertandingan itu. Tetapi leg kedua tidak akan mudah,” tegas Schuerrle.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time