HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cinta Laura Dikabarkan Akan Berakting di Prekuel Harry Potter

1

HARIANACEH.co.id – Cinta Laura Kiehl dikabarkan akan berperan dalam prekuel film Harry Potter berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Kabar tersebut bermula dari situs film IMDb yang memajang foto, nama, dan profil Cinta Laura dalam daftar pemain di film tersebut. Dalam situs itu, wanita kelahiran Jerman 17 Agustus 1993, ini disebutkan akan berperan sebagai gadis penjual permen atau Candy Store Girl.

Nama Cinta Laura berada di urutan kesebelas dari puluhan nama aktor dan aktris Hollywood lainnya. Mendengar kabar ini netizen pun begitu penasaran. Akun Instagram Cinta dibanjiri pertanyaan seputar film tersebut.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam, Cinta Laura mengklafirikasi kabar tersebut.

“Banyak sekali rumor aku main film itu, tapi aku tidak bisa konfirmasi apa-apa. Untuk sekarang, lihat saja itu seperti rumor dan kalau jadi, yah great,” kata Cinta.

Cinta mengaku tak bisa berkomentar apa-apa tentang kabar yang menyebutkan dirinya akan berakting di prekuel film Harry Potter. Alasannya, seorang artis Hollywood harus mempunyai perilaku baik dan tidak boleh membocorkan apapun soal proyek filmnya.

Jika sampai bocor, maka si artis akan masuk daftar blacklist pemain film Hollywood.

“Aku enggak mau ambil risiko. Aminin saja, karena di sana kalau kita sikapnya jelek atau lakukan sesuatu yang salah, bisa-bisa mereka buang scene-nya atau kita digantiin sama yang lain,” ujar Cinta.

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan bercerita tentang petualangan penyihir bernama Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Disutradarai David Yates, film yang diangkat dari novel karya JK Rowling dengan judul serupa itu akan rilis perdana di Amerika Serikat pada 18 November 2016.

loading...