HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Jadwal Pertandingan Leg 2 Perempat Final Liga Champions

5

HARIANACEH.co.id – Liga Champions musim ini akan menggelar leg 2 perempat final. Dua laga yang lebih dulu dimainkan adalah Real Madrid vs Wolfsburg dan Manchester City kontra Paris Saint Germain (PSG) pada dini hari nanti.

Madrid akan menjalani misi sulit karena bermodalkan kekalahan 0-2 dari Wolfsburg. Bermain di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane diharuskan menang dengan defisit di atas dua gol ke gawang tim tamu.

Sepanjang sejarah lima kesempatan terakhir di Liga Champions, Madrid selalu gagal lolos ke babak selanjutnya jika telah menelan kekalahan di leg 1. Tapi hal itu ingin dibantah Zidane ketika timnya bermain di hadapan puluhan suporter mereka dini hari nanti.

Sementara di pertandingan lainnya, ada Manchester City yang akan menjamu PSG di stadion Etihad. Bermodalkan hasil imbang 2-2 di Paris, skuat Manuel Pellegrini merasa diuntungkan dalam laga kedua nanti.

City hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol, atau paling tidak 1-1 jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions. Tapi Pellegrini mendapat masalah dengan cedera bek tangguhnya, Vincent Kompany.

Bagi PSG, mau tak mau mereka harus meraih kemenangan di kandang City jika ingin lolos ke semifinal pertama mereka di Liga Champions.

Jadwal pertandingan leg 2 Liga Champions dini hari nanti:

  • 01:45 WIB: Manchester City vs Paris Saint Germain (beIN Sports 1 & RCTI LIVE)
  • 01:45 WIB: Real Madrid vs Wolfsburg (beIN Sport 2 LIVE)
loading...