HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Perpanjang Kontrak di Mercedes Belum Dipikirkan Rosberg

6

HARIANACEH.co.id – Nico Rosberg belum terpikir memperpanjang kontraknya bersama Mercedes. Kontrak pembalap asal Jerman itu akan kedaluwarsa pada akhir tahun ini.

Rosberg bergabung bersama Mercedes sejak tujuh tahun yang lalu. Namun hingga saat ini, belum ada satu gelar juara dunia pun yang ia persembahkan untuk Mercedes.

Pada musim ini, Rosberg sudah punya modal agar Mercedes mau mengajukan kontrak baru kepadanya. Seperti diketahui, pembalap 30 tahun itu tengah memimpin Formula 1 setelah meraih kemenangan di dua seri awal.

“Kontrak ini bukan sesuatu yang hadir dalam pikiran saya. Kenapa begitu? Saya sangat nyaman di sini, saya memiliki hubungan yang hebat, dan saya akan berada di sini untuk beberapa waktu ke depan. Jadi ini bukan sesuatu yang ada di pikiran saya saat ini,” ujar Rosberg seperti disitat Fox Sports, Selasa (12/4/2016).

Rosberg mengaku sangat gembira dengan awal musim ini dan berharap untuk menjaga kemenangan beruntun.

“Saya hanya menikmatinya pada saat ini. Saya sangat istimewa untuk mengendarai mobil ini, harus berjuang untuk kemenangan untuk waktu yang lama, dan ketika saya pergi ke Tiongkok, saya tahu saya akan berjuang untuk menang di sana juga,” tegasnya.

loading...