HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sidang Kasus BPJS Kesehatan Tetap Berlangsung Meski Jaksa Ditangkap KPK

8

HARIANACEH.co.id – Pengadilan Negeri Kota Bandung tetap menggelar persidangan kasus BPJS Kesehatan Kabupaten Subang meski salah satu anggota tim Jaksa Penuntut Umum, berinisial, D, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sidang dengan agenda tuntutan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Marudut Bakara SH digelar di Ruang 1 Gedung Pengadilan Negeri Kota Bandung, Jawa Barat.

Dua terdakwa kasus tersebut yaitu Budi Subiantoro dan Jajang Abdul Kholik, dituntut JPU 2 tahun penjara penjara plus denda Rp 50 juta subsider 3 bulan kurungan penjara.

JPU Intan juga menjelaskan hal – hal yang meringankan dan memberatkan kedua terdakwa. Untuk yang meringankan yaitu terdakwa bersikap sopan selama proses persidangan dan terdakwa juga memiliki tanggungan keluarga.

“Yang memberatkan, kedua terdakwa melanggar Pasal 3 UU no 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi,” jelasnya.

Sidang kasus tersebut ditutup, dan akan dilanjutkan kembali Senin depan (18/1/2016), dengan angenda nota pembelaan terdakwa.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat