HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ancaman Ferrari Mulai Diwaspadai Nico Rosberg

5

HARIANACEH.co.id – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg mulai mewaspadai ancaman Ferrari pada seri ketiga Grand Prix Formula 1 Shanghai, Tiongkok, Minggu 17 April. Hasil apik Ferrari pada dua seri awal menjadi salah satu pertimbangan yang membuat Rosberg mulai sedikit khawatir.

Ferrari finis di posisi ketiga pada seri perdana Australia berkat aksi ciamik Sebastian Vettel. Tim ‘kuda jingkrak’ finis di posisi kedua pada seri Bahrain yang diraih Kimi Raikkonen.

Namun, Rosberg menilai hasil tersebut belum merupakan gambaran kekuatan Ferrari. Pembalap asal Jerman ini yakin performa Ferrari terus meningkat sehingga menjadi lawan yang kompetitif pada musim ini.

“Saya tengah menganalisis untuk pertemuan berikutnya di Shanghai. Kami masih belum melihat kekuatan Ferrari yang sebenarnya. Sehingga ini bisa menjadi musim yang sangat menarik ke depannya,” tutur Rosberg.

Pembalap 30 tahun ini yakin bisa tampil maksimal di GP Shanghai. Keyakinannya berlipat karena punya cerita manis ketika membalap di Sitkuit Internasional Shanghai.

“Ada perasaan hebat tiap kali membalap di Tiongkok. Shanghai adalah trek dengan kenangan yang sangat baik bagi saya,” ucap Rosberg.

“Saya meraih pole position pertama saya dan sekaligus menang di Shanghai pada 2012. Jadi, saya menatap akhir pekan ini dengan kepercayaan diri tinggi,” tutupnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat