HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Mata Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo adalah yang Spesial

11

HARIANACEH.co.id – Fan Real Madrid di seantero bumi sedang berbahagia. Sebab, tim kesayangan sukses membantai Wolfsburg dengan skor 3-0 pada leg II perempat final Liga Champions 2015–2016, Rabu 13 April. Berkat kemenangan itu pula, Madrid lolos ke semifinal usai menang agregat 3-2.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang Madrid pada laga ini. Bagiamana tidak. Eks winger Manchester United tersebut memborong semua gol Madrid ke gawang Wolfsburg.

“Ini merupakan sebuah hari untuk merayakan dan bergembira,” ucap Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Saya gembira melihat permainan tim. Terutama aksi Cristiano. Ia merupakan seorang pemain yang amat spesial. Ia membuat perbedaan. Cristiano mencetak tiga gol ketika tim membutuhkan dirinya,” pujinya.

Madrid sempat terancam gagal lolos ke semifinal setelah kalah 0-2 pada leg I. Namun, Ronaldo dkk bangkit dan sukses membantai Wolfsburg guna meraih tiket ke empat besar.

“Hasil ini tidak didapat dengan mudah. Kami kalah di pertandingan pertama. Kami memenangi laga kedua dengan karakter dan usaha. Saya amat bangga dengan para pemain,” lanjutnya.

Dua tim sudah meraih tiket semifinal Liga Champions musim ini. Selain Madrid, Manchester City juga berhasil melaju ke empat besar usai menang agregat 3-2 atas Paris Saint-Germain.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat