HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ridwan ‘Nek Tu’ Abubakar Pemersatu Aceh Timur

9

HARIANACEH.co.id, Idi – Masyarakat Pemersatu Aceh Timur  mengelar Rapat  pembagian Tim Kerja pemenangan di Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur yang dihadiri para mantan kombantan baik lokal maupun eks Tripoli dan Tokoh Agama , Intelektual dan Aktivis serta masyarakat. ( 30/4/2016)

Ridwan Abubakar yang disapa Nektu, dalam sambutannya mengatakan, ” Kita mengharapkan agar seluruh unsur dapat bersatu dan tiada perbedaan, kita semua bangsa Aceh bersaudara dan pertikaian tak akan mempercepat pembangunan Aceh Timur.” katanya

Fakriadi, Eks Ketua AMM Perwakilan Aceh Timur dan Kota Langsa mengatakan, bahwa kehadiran para pentinggi GAM, tokoh masyarakat dan intelektual serta aktivis  mengigatkan pada apa yang pernah terjadi pada masa lalu dan kini bersama berkumpul kembali untuk membangun Aceh Timur.

Fakriadi juga mengatakan “Kehadiran Nektu sebagai Pemersatu Kalangan Masyarkat Aceh Timur, mempertemukan  kembali semua kalangan, hal ini memberikan kesejukan dalam rapat penyusunan Tim Kemenangan Calan Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar.”

Dalam pertemuan ini ikut hadir GAM eks Libya, Muslim Hasballah, Mantan Bupati Aceh Timur dan Nasruddin Abubkar mantan Wakil bupati Aceh Timur, Aktifis Reformasi Era 98 ini, tampak akrab bersama mendengarkan arahan ‘Nektu’. dalam pembahaan Penyusunan dan Strategi dan Pembagian Tupoksi Kemenangan Tim Calon Bupati Aceh Timur periode 2017 s/d 2022.

Disamping mempersiapkan tim pemengan. Juga, menggalang dukungan dari berbagai pihak termasuk dari tokoh ulama, masyarakat, dan juga dari mantan kombatan GAM. (*)

loading...