HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Penampakan Xiaomi Mi Max Muncul di Internet

16

HARIANACEH.co.id – Perangkat terbaru Xiaomi, Mi Max, dilaporkan telah mendapatkan lampu hijau dari badan regulasi Tiongkok, TENAA. Selain memberikan sertifikat, TENAA juga menampilkan sejumlah foto di situsnya.

Dari GSM Arena, situs TENAA mengunggah foto yang menampilkan bagian depan dan belakang perangkat. Informasi yang diumumkan pada hasil sertifikasi ini juga mengonfirmasi sejumlah bocoran terkait dengan spesifikasi perangkat. Xiaomi Mi Max hadir dengan dukungan layar 6,4 inci IPS LCD beresolusi 1080p. Selain itu, ponsel cerdas ini juga tersedia dalam dua varian, yaitu kombinasi RAM 2GB dan memori 16GB, serta RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Kedua varian ini didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dengan CPU hexa-core dan GPU Adreno 510. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, kamera belakang 16MP dengan flash LED warna ganda.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi terkait penggunaan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Xiaomi akan secara resmi meluncurkan Mi Max pada 10 Mei mendatang, dengan prediksi harga sebesar CNY1.299, atau sekitar USD199 untuk model RAM 2GB.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat