HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Darmawan Salihin Bersikeras Bahwa Jessica Adalah Pembunuh Mirna

13

HARIANACEH.co.id – Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, bersikeras jika Jessica Kumala Wongso adalah pembunuh anaknya.

Darmawan meyakini, polisi sudah memiliki bukti kuat yang akan menjerat Jessica dipersidangan. Termasuk soal sianida yang diduga digunakan Jessica untuk meracuni Mirna. “Tidak ada bukti baru. Sebetulnya semua sudah ada. Biar jelas terus dijelasin, misalnya soal timing taruh racun, itu ada. Itu bukti fakta Jessica meracun,” kata Darmawan, Sabtu (7/5/2016).

Darmawan menjelaskan, dirinya punya banyak bukti lain untuk menuntut Jessica bertanggung jawab atas perbuatannya. Hanya saja, Darmawan masih enggan membeberkan bukti yang dia miliki saat ini, bukti akan dibuka saat persidangan.

“Tidak ada nilainya saya buka (bukti) sekarang. Memang Jessica yang meracun, intinya seperti itu,” jelas Darmawan.

Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menilai berkas Jessica lebih lengkap dibanding berkas sebelumnya. Meski demikian, Kejati DKI Jakarta belum bisa memastikan berkas perkara Jessica lengkap atau akan dikembalikan lagi ke tangan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Berkas tersebut hingga saat ini masih diperiksa oleh Kejaksaan Tinggi DKI.

loading...