HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Le Mans Marquez Tidak Yakin Menang

5

HARIANACEH.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memprediksi bahwa seri MotoGP Prancis, Minggu 8 Mei malam nanti akan berlangsung sulit bagi dirinya. Ia pun tidak berani memasang target muluk.

Marquez akan memulai balapan di Sirkuit Le Mans dari posisi dua. Hal ini merujuk pada hasil sesi kualifikasi di mana ia tertinggal 0.441 detik dari Jorge Lorenzo yang mengamankan pole position. “Tentunya, saya ingin berada lebih dekat dengan Jorge, tapi hari ini (sesi kualifikasi) sepertinya mustahil. Target utama kami adalah berada di baris depan. Kami berhasil merealisasikannya dan saya cukup bahagia,” ujar Marquez.

“Kami juga tahu bahwa di sirkuit ini kami selalu kesulitan. Jadi. balapan besok (malam nanti-red) akan jadi balapan yang sulit. Tapi, kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami akan coba melakukan start dengan bagus dan kita lihat bagaimana performa Lorenzo sehingga kita bisa membuntutinya untuk beberapa lap,” tandasnya.

Marquez sejauh ini jadi satu-satunya pembalap yang berhasil memenangi lebih dari satu seri balapan. Pembalap berjuluk Baby Alien sudah memenangi dua dari empat seri balap musim ini, dan untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 82 poin atau unggul 17 poin dari Jorge Lorenzo di posisi dua.

loading...