HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mulai Tebar Pesona Di Medan, Inilah 8 Bakal Caketum Golkar

6

HARIANACEH.co.id – Delapan bakal calon ketua umum Partai Golkar periode 2016-2019 mulai tebar pesona dengan kampanye dan sosialisasi. Mereka berupaya merebut hati dari para pemilik suara yang berada di Zona 1 Wilayah Sumatera.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara Sodrul Fuad mengaku memfasilitasi pelaksanaan tebar pesona perdana bagi delapan bakal caketum tersebut. Namun, Sodrul tidak tahu terkait alasan pemilihan wilayahnya sebagai tuan rumah dari sepuluh provinsi yang ada. “Mungkin karena pertimbangan kewilayahan, mungkin juga karena fasilitas di Sumut dinilai memadai, apalagi voter-nya 33 kabupaten atau kota,” kata Sodrul, Minggu (8/5/2016).

Sodrul mengatakan proses tebar pesona itu akan dibagi menjadi dua sesi di sebuah hotel berbintang di Kota Medan. Malam ini, hanya dilakukan dua bakal caketum yaitu Mahyudin dan Setya Novanto. Sedangkan enam calon lain yakni Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Aziz Syamsuddin, Syahrul Yasin Limpo, dan Indra Bambang Utoyo akan berkampanye pada Senin besok.

Seperti diketahui, Panitia Munaslub Golkar menyediakan waktu tebar pesona bagi para bakal caketum di tiga zona. Zona 1 wilayah Sumatera, Zona 2 wilayah Jawa dan Kalimantan, dan Zona 3 wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Barat, Papua, Papua Barat, NTB, NTT dan Bali.

 

loading...