HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

PFI Aceh Raih Banda Aceh Madani Award 2016

13

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh menerima penghargaan sebagai lembaga yang berkontribusi mendokumentasikan pembangunan Kota Banda Aceh pada malam Anugerah Banda Aceh Mandani Awards 2016 yang digelar di Gedung AAC Dayan Dawood, Senin (9/5/2016) malam.

Selain PFI Aceh, juga turut menerima penghargaan beberapa lembaga jurnalisme seperti PWI Aceh, IJTI Aceh dan 37 award lainnya yang terdiri dari instansi pemerintahan, lembaga swasta, lembaga pendidikan, komunitas dan tokoh-tokoh yang dianggap berpengaruh mewujudkan Kota Banda Aceh sebagai Kota Madani selama ini.

Penghargaan yang diberikan untuk PFI aceh langsung diserahkan Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal yang di dampingi Wakil Walikota, Zainal Arifin, kepada ketua PFI Aceh, Fendra Tryshanie.

Walikota yang kerap disapa bunda tersebut melalui media sosialnya mengucapkan terima kasih kepada para pewarta foto yang selama ini telah berkontribusi besar mewujudkan pembangunan di Banda Aceh.

“Terima kasih untuk semua karya foto yang diabadikan untuk memotret kegiatan masyarakat dan perjalanan pembangunan di Kota Banda Aceh dari waktu ke waktu…kereenn,” tulis Illiza pada mention salah satu anggota PFI Aceh akun instagram @hendrichek. (HAI/Eko Densa)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat