HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Adidas Putuskan Kerjasama Dengan Chelsea Akhir Musim 2016-2017

8

HARIANACEH.co.id – Hubungan kerja sama antara Chelsea dan Adidas berjalan tinggal satu musim lagi. Kedua pihak memutuskan akan mengakhiri kerja sama mereka pada akhir musim 2016–2017.

Keputusan ini mengejutkan. Sebab, Chelsea dan Adidas awalnya sudah menyepakati kontrak hingga Juni 2023. Itu artinya, kerja sama mereka harus berakhir enam tahun lebih awal dari kesepakatan. Menurut laporan, Chelsea memutuskan kerja sama ini karena mereka sudah mendapatkan sponsor baru yang akan memberikan tawaran nilai lebih menggiurkan. Hal itu diakui oleh pihak Adidas.

“Chelsea dan Adidas hari ini mengumumkan mereka sudah saling sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka sebelum waktunya. Perjanjian tersebut sekarang akan berakhri pada tanggal 30 Juni 2017. Awalnya, kami sudah sepakat untuk menjalin kerja sama hingga 30 Juni 2023,” tulis pernyataan Adidas.

“Adidas sudah menjadi sponsor dan pemasok pakaian untuk Chelsea sejak 2006. Pemutusan kontrak dini ini memungkinkan Chelsea untuk menjalin kerja sama dengan pemasok baru, pesaing Adidas,” tambah pernyataan itu.

“Adidas ingin berterima kasih kepada Chelsea atas kerja samanya secara profesional dan sukses. Keberhasilan yang sudah kami raih bersama adalah saat mereka memenankan gelar Liga Champions 2012 dan dua gelar Liga Primer Inggris,” tutupnya.

Chelsea sudah menjalin kerja sama dengan Adidas sejak 2006. Selama 10 tahun bermitra, Chelsea dan Adidas telah menikmati banyak prestasi yang didapat lewat kemenangan dari satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Europa, dua gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA, dan dua Piala Liga.

“Chelsea mengonfirmasi kami sudah sepakat mengakhiri kemitraan kami pada akhir musim 2016–2017. Setelah memulai hubungan pada 2006, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Adidas atas dukungan fantastis dan kerjasama selama 10 tahun terakhir,” tulis pernyataan Chelsea.

 

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time