HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Buffon Dan Barzagli Perpanjang Kontrak Di Juventus

6

HARIANACEH.co.id —  Juventus akhirnya sudah menentukan masa depan kedua penggawa mereka, Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli. Kontrak kedua pemain tersebut resmi diperpanjang hingga 2018.
Kontrak Buffon sebetulnya baru akan habis pada akhir musim 2016–2017. Sementara itu, kontrak Barzagli akan berakhir pada musim panas 2016.  Buffon mengaku senang bisa mendapat kesempatan melanjutkan kariernya bersama Juventus. Kiper asal Italia itu berharap dapat menyelesaikan kontraknya dengan baik.

“Saya benar-benar bangga bisa mendapat kepercayaan untuk melanjutkan karier dari klub dan seluruh pihak Juventus terhadap saya. Saya ingin menekankan tujuan kerja sama kami disebabkan beberapa faktor. Kami semua mengumpulkan energi untuk mencapai tujuan yang semua kami inginkan,” ujar Buffon.

“Saya pikir bersama-sama dengan rekan setim, kami akan dapat memperoleh tujuan tim karena mereka membuat kami sangat percaya diri. Seorang pemain yang sangat bisa menunjukkan bakatnya ketika mereka mampu bekerja sama dan didukung oleh orang-orang hebat,” tambahnya.

“Saya berharap cerita saja bersama Juventus akan berakhir dengan baik,” tutupnya.

Kegembiraan juga diungkapkan Barzagli. Ia juga senang bisa membantu Juventus meraih banyak prestasi selama lima musim belakangan.

“Saya sangat bangga dan gembira. Saya ingin membuktikan saya bisa bermain untuk sebuah klub bergengsi ketika saya tiba di sini. Saya fokus tetapi juga sedikit grogi bermain di stadion besar dan pendukung mereka,” timpal Barzagli.

“Setelah lima musim, kami sudah sangat banyak meraih kemenangan dan kami ingin terus seperti ini. Saya tak sabar untuk bermain mulai pekan depan. Saya ingin berterima kasih kepada presiden atas kata-katanya yang bagus dan seluruh klub. Karena kami sudah menjalin hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan,” tutur Barzagli.

Barzagli direkrut Juventus dari Wolfsburg pada musim 2011. Selama lima musim, bek asal Italia itu sudah membantu Juventus memenangkan lima scudetto beruntun, serta tiga gelar Piala Super Italia, dan satu gelar Coppa Italia. Satu prestasi yang paling bergengsi adalah membantu Juventus masuk final Liga Champions musim 2015–2016.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat