HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bupati Bengkulu Selatan: Saya tidak Bersalah

7

HARIANACEH.co.id – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud selesai diambil sampel darah dan rambut di Gedung Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur. Dia pun yakin tak bersalah dalam kasus penemuan narkoba di ruangannya.

Dirwan keluar dari Gedung BNN, di Cawang, Jakarta Timur, sekira pukul 20.15 WIB. Dia menegaskan, pemeriksaan yang dilakukan BNN untuk memperkuat bukti bila dirinya tidak tahu menahu dalam kasus ini. “Saya datang ke sini memang diperiksa darah dan rambut. Kemarin sudah tes urine negatif tapi untuk menyakinkan lagi. Sehingga, nanti bisa jelas semua,” ujar Dirwan setelah selesai pemeriksaan di BNN, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2016).

Bupati Bengkulu Selatan itu menepis kabar terkait kasus narkoba dan pengguna barang haram tersebut. “Saya katakan ke media-media lain bahwa saya tidak tahu menahu soal persoalan ini, saya tidak pemakai seperti apa yang dikatakan. Nanti kita buktikan saja hasilnya, kita lihat nanti,” terang Dirwan.

Dia pun mengaku siap membantu BNN untuk menuntaskan kasus dugaan keterlibatannya sebagai pengguna narkoba. “Paling tidak, saya katakan orang yang mengerjai saya sudah berhasil satu langkah. Tapi, saya minta oleh BNN saya akan membantu untuk mengungkap ini,” tutur Dirwan.

Seperti diketahui, tim BNNP Bengkulu menemukan barang yang diduga sabu dan ekstasi di ruang kerja Dirwan Mahmud. Benda yang dibungkus plastik kecil berupa serbuk putih dan dua tablet itu diberada di sofa di ruangan kerja Dirwan.

Petugas juga menemukan dua tablet warna merah muda di lantai dalam ruangan yang sama. Dirwan dan beberapa pejabat Bengkulu Selatan sebetulnya telah dites urine saat penemuan barang haram tersebut. Hasil pemeriksaan negatif.

loading...