HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Kamar Gadis yang Terbunuh Sadis Ditemukan Bercak Sperma

34

HARIANACEH.co.id – Polres Metro Tangerang  menduga Eno Farihah, perempuan yang tewas dengan gagang cangkul menghujam organ intimnya itu, melakukan hubungan seks sebelum ditemukan tak bernyawa pada Jumat 13 Mei.

“Karena kita menemukan sperma di TKP. Tapi, masih kita dalami,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo, Sabtu (14/5/2016).  Jasad Eno pertama kali ditemukanrekannya yang hendak mengecek keberadaan Eno di kamar mes buruh pabrik plastik di Desa Jati Mulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Rekannya itu menemukan pakaian bertumpuk di atas tubuh Eno yang telentang dengan pakaian setengah telanjang.

Dari fakta yang ada, lanjut Sutarmo, korban tewas diduga karena dianiaya yang berujung kematian. “Korban tinggal bertiga dengan temannya, tapi dua temannya sedang bekerja pada Kamis malam,” jelas Sutarmo.

Sementara itu, keluarga sudah membawa jenazah Eno dari RSU Kabupaten Tangerang, ke kampung halamannya di Lebak Wangi, Kabupaten Serang, untuk dimakamkan. “Ya, sudah dibawa keluarga,” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto.

Supriyanto masih belum memastikan penyebab tewasnya Eno. Kasus itu masih ditangani tim gabungan dari unit Jatanras Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang, dan Polsek Teluknaga.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat