HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Disebut Melakukan Pertemuan Dengan DPD Setya Novanto Merasa Kaget

8

HARIANACEH.co.id – Bakal calon ketua umum Partai Golkar Setya Novanto membantah telah mengumpulkan DPD tingkat I dan II di Pecatu Bali. Setya disebut-sebut mengumpulkan pemilik suara sah agar memuluskan jalannya sebagai Golkar 1.

“Kalau soal pertemuan itu saya kaget pagi-pagi ada berita. Karena setelah acara semalam saya langsung makan bersama istri, mba Nurul ada di Laota, Nusa Dua. Lalu kembali ke hotel,” kata Setya di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua Bali, Minggu (15/5/2016). Setya mengaku siap dengan segala isu apa yang disampaikan kepadanya. Terlebih soal Munaslub dalam rangka pemilihan ketua baru.

“Karena masalah politik kita tidak bisa terlepas dari menampung segala sesuatu. Kalau isunya negatif, ya mudah-mudahan diampuni oleh Tuhan mereka-mereka memberikan sesuatu black campaign terhadap saya,” ujar Setya.

Setya mengaku, tak mempermasalahkan tudingan yang dialamatkan kepadanya. Apalagi disebut isu itu dihembuskan oleh tujuh caketum lainnya.

“Mereka sahabat-sahabat saya dan mereka calon-calon terbaik dan mempunyai ide, gagasan yang saya lihat ini adalah suatu demokrasi. Saya hormat dan bangga kepada seluruh calon, termasuk tujuh calon yang ada,” ujar Setya.

Terkait pemilihan secara tertutup atau terbuka, Ketua Fraksi Partai Golkar ini mengaku tak mempermasalahkannya. Dia akan mengikuti aturan yang telah dibuat Streering Commitee.

“Saya ikut aturan yang diberikan OC, SC saya ikut saja. Tertutup pun siap. Kalau itu sudah menjadi hal aturan kita harus ikuti. Saya ikuti apapun keputusan dan yang disarankan,” ujar Setya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat