HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Berhasil Dibekuk Polisi

38

HARIANACEH.co.id – Polisi membekuk dua orang diduga pelaku penganiayaan tewasnya buruh pabrik plastik Eno Fariha, 18. Saat ini kedua terduga pelaku yaitu, R dan MP masih menjalani pemeriksaan.

“Kita sudah mengamankan terduga pelaku, sudah kita introgasi. Tapi keterangannya masih berubah-ubah,” ungkap Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Khrisna Murti, Minggu (15/5/2016). Polisi menduga ada pelaku lain yang turut berperan dalam tewasnya anak ke 4 dari 7 bersaudara pasangan Mahfudoh dan Fakhri itu. Namun Khrisna belum mau membeberkan lebih jauh terkait identitas terduka pelaku beserta motif pembunuhan tersebut. “Nanti, Kita masih sinkronisasi alibi dengan fakta dan alat bukti di TKP,” tandasnya.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun terduga R ditangkap sekitar pukul 04.00 WIB. R ditangkap lantaran menggunakan akun twitter korban, dan telepon genggam korban. Sementara terduga MP, terungkap karena ada bercak darah di kamarnya yang merupakan teman dekat atau pacar korban.

Eno ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di bagian kemaluan. Mayat itu diduga karyawati PT Polyta Global Mandiri itu tewas telentang berlumuran darah di atas kasur di kamar mes di wilayah Teluknaga, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Mei.

Jasad Eno ditemukan rekannya yang hendak mengecek keberadaan Eno di kamar mes buruh pabrik plastik di Desa Jati Mulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat