Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Kadis Aceh Tamiang Dukung Rencana Pembangunan SDN Air Tenang Japar

HARIANACEH.co.id – SD.Negeri  Air Tenang Japar, Kecamatan Karang Baru  kekuragan ruang belajar yang sangat mendesak  di tahun ini, peran serta masyarakat dalam pembebasan lahan sangat menentukan pembangunan ruang belajar.(14/5)

Tingginya tuntutan pemenuhan kuantitas dan kualitas SDNegeri Air Tenang, ruang belajar sangat membutuhkanya.

Dra.Ikhwaruddin, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang, dalam kata sambutanya pemaparan program kerja SDN Air Tenang sudah saatnya pembangunan ruang belajar segera untuk di anggarkan.

“Kebutuhan akan kwalitas dan kuantitas siswa dan siswi tanpa dukungan ruang belajar yang baik tak dapat meningkatkan kualitas, pentingya  kenyaman siswa dalam belajar, ujar Ikwaruddin.

Ikhwaruddin, mengharapkan agar penyiapan anggaran untuk membangun ruang belajar (Romber) di Sekolah SDN. Air Tenang, peran masyarakat untuk dapat mendukung pembangunan melalui penyediaan lahan.

H.Tunjang,Spd. Kepala Sekolah SDN Air Tenang dalam penyampaian  program kerja di hadapan para peserta wali murid dalam mempercepat pembelajaran.

“Menjelaskan bahwa agar dukungan para wali murid sangat mempercepat terwujudnya program pembangunan ini, disamping pemaparan sistem belaja, ungkap,Tun.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Mukhlis,MM, Ketua MPD, Jhon, Ketua UPTD  Karang  baru dan Medy Keduta Komite, Medy di hadiri seluruh 200 wali murid yang hadir. (HAI/Jon- Tam)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya