HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Seorang Ibu Ditangkap Pasca Melempar Bayinya Dari Atas Mal

5

HARIANACEH.co.id – Firoha, 30, diduga melempar bayinya, Anindita Aprilia, yang berumur satu bulan dari atas atap Bekasi Junction, Bekasi, Jawa Barat dengan ketinggian 15 meter hingga tewas. Akibat perbuatannya, Firoha akhirnya diamankan Polresta Bekasi.

“Pelaku melempar anaknya yang masih bayi dari atap Bekasi Junction, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, ke kanopi Restoran AW,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, Sabtu (14/5/2016). Puji menjelaskan, sesaat setelah melempar bayinya, Firoha juga berniat ikut melompat. Namun niatannya berhasil dicegah warga yang menyaksikan kejadian itu.

“Pelaku sempat akan mencoba bunuh diri dengan ikut menjatuhkan dirinya juga, tapi berhasil ditahan,” kata dia.

Polisi yang menerima laporan itu segera meluncur ke tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi tubuh bayi yang tersangkut kanopi restoran. Sementara itu, pelaku langsung dibawa polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Korban, kata dia, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Kartini yang tidak jauh dengan lokasi kejadian. Namun nyawa Anindita tidak bisa tertolong lagi.

Berdasar hasil pemeriksaan, kepala korban bengkak diduga remuk di bagian dalamnya akibat benturan kencang dengan benda keras. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Sukanto untuk menjalini otopsi.

“Hingga saat ini kami belum mengetahui motif pelaku memnbunuh anaknya, kami juga akan memeriksa kejiwaan pelaku untuk memastikan kesehatannya,” terang Puji.

loading...