HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dishubkominfo Aceh Timur: Gelar Pelatihan Peningkatan SDM Aparatur

9

HARIANACEH.co.id – Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur mengelar pelatihan peningkatan Kemampuan Kemampuan Sumber Daya Manusia. dapat menciptakan pegawai yang lebih profesional dan bertanggung jawab. Selain itu juga agar dapat meningkatkan kinerja dan kemampuan para pegawai Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur.(16/5).

Ir.Husni Thamrin,MM, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, mengungkap-kan bahwa kegiatan tersebut sangat penting di ikuti seluruh jajaran aparatur yang mampu memahi peraturan-peraturan dan perundangan lalulintas dalam membutuk aparatus yang profesional.

Amir Syarifuddin,SKM, Sekretaris Dishubkominfo Kab. Aceh Timur bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari Seni sampai dengan kamis dari tanggal 16 Mei sampai 19 2016 diKantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan InformatikaKabupaten Aceh Timur, “Program kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur sebanyak 100 orang, Ucapnya.

Amir, Dalam amanat serta pembukaan kegiatan peningkatan kemampuan sumber daya manusia mengharapkan selain menciptakan koordinasi antar struktural dan pembentukan mental karater nilai disiplin dan pelayanan prima terhadap masyarakat yang di hadapi dilapanga,“ Nara sumber dalam daerah dari beberapa Instansi yang terkait. Diantaranya dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Dishubkominfo, KODIM 0104 Aceh Timur, Polres Aceh Timur.

Peserta Pelatihan Peningkatan SDM Aparatur
Peserta Pelatihan Peningkatan SDM Aparatur-HAI/Herman

Peserta dalam memantapkan juga di bekali ilmu teori berserta praktek lapangan yang langsung diberikan oleh POLRES Aceh Timur, sedangkan Praktek yang diberikan oleh unsur TNI yaitu Peraturan Baris Berbaris ( PBB ), Ujar Amir.

Serangkaian kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Sumber Daya Manusia diharapkan lebih disiplin dan bertanggung jawab profesional dalam melayani masyarakat memberikan pelayanan publik. Sehingga menambah pengetahuan tentang baris berbaris, sehingga mampu menghadapi kegiatan hari-hari besar  di Aceh Timur. (HAI/Herman)

loading...