HARIANACEH.co.id — Biasanya, orang yang sudah lanjut usia tidak lagi tertarik dengan teknologi terbaru yang ada. Namun, tidak begitu dengan laki-laki yang satu ini.

Seorang YouTuber dengan akun Leonardo Ramallo mengunggah sebuah video yang menunjukkan bagaimana kakeknya, yang berumur 81 tahun, menghajar sekumpulan zombie dengan HTC Vive. Vive terpasang di kepala, kedua controller di tangan, pria berumur 81 tahun ini pun siap untuk melawan para zombie. Beruntung, kabel HTC Vive cukup panjang, sehingga dia dapat berjalan cukup jauh dari komputer di mana Vive terpasang. Namun, dia terlihat terlalu bersemangat bermain, tidak sadar bahwa “serangannya” hampir mengenai orang lain. Dia bahkan hampir menabrak tembok.

Baca Juga:  Inilah Penyebab Kenapa Seseorang Kecanduan Media Sosial

Video yang dapat Anda tonton di bawah ini diunggah pada tanggal 12 Mei lalu. Hingga berita ini dibuat, ia sudah ditonton sebanyak lebih dari 110 ribu kali.

Dalam penjelasan mengenai video ini, Ramallo menuliskan, “Saya memasang Vive di rumah kakek saya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-81. Dan tampaknya dia menjadi terlalu asyik bermain.”

loading...